Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TERMINAL PATIH RUMBIH DI KOTA SAMPIT : (Studi kasus terminal patih rumbih sampit) / RAHMAT GATRI KERTA NEGARA
Pengarang RAHMAT GATRI KERTA NEGARA
EDISI 1, Cet. Ke- 1
Penerbitan PALANGKA RAYA : Perpustakaan Pusat UMPR, 2023
Deskripsi Fisik 53 Hal :ilus. ;25 CM
Subjek PELAYANAN
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1951021841 51 RAH p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008470
005 20251003084610
007 ta
008 251003################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1025000021
082 # # $a 51
084 # # $a 51 RAH p
100 0 # $a RAHMAT GATRI KERTA NEGARA
245 1 # $a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TERMINAL PATIH RUMBIH DI KOTA SAMPIT : $b (Studi kasus terminal patih rumbih sampit) /$c RAHMAT GATRI KERTA NEGARA
250 # # $a 1, Cet. Ke- 1
260 # # $a PALANGKA RAYA :$b Perpustakaan Pusat UMPR,$c 2023
300 # # $a 53 Hal : $b ilus. ; $c 25 CM
650 # 4 $a PELAYANAN
990 # # $a 1951021841
Content Unduh katalog