Cite This        Tampung        Export Record
Judul EFEKTIVITAS LAYANAN CONTACT CENTER TIM PERTIMBANGAN TEKNIS DAN MONITORING EVALUASI DALAM MEMPEROLEH PERTIMBANGAN TEKNIS IZIN USAHA SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH / GABRIEL TRINEIDA
Pengarang GABRIEL TRINEIDA
EDISI Ed 1, Cet 1
Penerbitan Palangkaraya : Perpustakaan UMPR, 2025
Deskripsi Fisik 74 Hal :ilus. ;25 CM
Subjek TESIS
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
238101083 81 GAB e Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008786
005 20251107084914
007 ta
008 251107################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-1125000082
082 # # $a 81
084 # # $a 81 GAB e
100 0 # $a GABRIEL TRINEIDA
245 1 # $a EFEKTIVITAS LAYANAN CONTACT CENTER TIM PERTIMBANGAN TEKNIS DAN MONITORING EVALUASI DALAM MEMPEROLEH PERTIMBANGAN TEKNIS IZIN USAHA SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH /$c GABRIEL TRINEIDA
250 # # $a Ed 1, Cet 1
260 # # $a Palangkaraya :$b Perpustakaan UMPR,$c 2025
300 # # $a 74 Hal : $b ilus. ; $c 25 CM
600 # 4 $a TESIS
990 # # $a 238101083
Content Unduh katalog