Judul | Pemrograman Grafik dengan java : Dapat Diimplementasi untuk Membuat Aneka Game, Animasi, Interface (Antarmuka) Berbagai Perangkat Mobile / Andik Taufiq |
Pengarang | Andik Taufiq |
EDISI | 1, cet.ke-1 |
Penerbitan | Bandung : Informatika, 2010 |
Deskripsi Fisik | xvi, 496 hlm :ilus. ;14 x 21 cm |
ISBN | 978-602-8758-15-4 |
Subjek | Pemrograman Grafik |
Catatan | hlm. 496 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000353 | ||
005 | 20231108093340 | ||
007 | ta | ||
008 | 231108################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-8758-15-4 |
035 | # | # | $a 0010-0522000022 |
082 | # | # | $a 005.1 |
084 | # | # | $a 005.1 AND p |
100 | 0 | # | $a Andik Taufiq |
245 | 1 | # | $a Pemrograman Grafik dengan java : $b Dapat Diimplementasi untuk Membuat Aneka Game, Animasi, Interface (Antarmuka) Berbagai Perangkat Mobile /$c Andik Taufiq |
250 | # | # | $a 1, cet.ke-1 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Informatika,$c 2010 |
300 | # | # | $a xvi, 496 hlm : $b ilus. ; $c 14 x 21 cm |
505 | # | # | $a hlm. 496 |
650 | # | 4 | $a Pemrograman Grafik |
990 | # | # | $a 2016001241 |
990 | # | # | $a 2016001242 |
Content Unduh katalog