
| Judul | PENAGRUH PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MAETMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II SDN SD ISLAM ATS-TSIQOH PALANGKA RAYA TAHUN PELAJARAN 2023/20242 / ARSINAH |
| Pengarang | ARSINAH |
| EDISI | 1, Cet. Ke-1 |
| Penerbitan | Palangkaraya : Perpustakaan UMPR, 2023 |
| Deskripsi Fisik | x, 76 hlm :ilus. ;25 CM |
| Subjek | SKRIPSI |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Umum |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 1923021199 | 23 ARS p | Baca di tempat | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Referensi | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000005779 | ||
| 005 | 20250314095008 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 250314################g##########0#ind## | ||
| 035 | # | # | $a 0010-0325000264 |
| 082 | # | # | $a 23 |
| 084 | # | # | $a 23 ARS p |
| 100 | 0 | # | $a ARSINAH |
| 245 | 1 | # | $a PENAGRUH PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MAETMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II SDN SD ISLAM ATS-TSIQOH PALANGKA RAYA TAHUN PELAJARAN 2023/20242 /$c ARSINAH |
| 250 | # | # | $a 1, Cet. Ke-1 |
| 260 | # | # | $a Palangkaraya :$b Perpustakaan UMPR,$c 2023 |
| 300 | # | # | $a x, 76 hlm : $b ilus. ; $c 25 CM |
| 600 | # | 4 | $a SKRIPSI |
| 990 | # | # | $a 1923021199 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :