Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENAGRUH PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MAETMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II SDN SD ISLAM ATS-TSIQOH PALANGKA RAYA TAHUN PELAJARAN 2023/20242 / ARSINAH
Pengarang ARSINAH
EDISI 1, Cet. Ke-1
Penerbitan Palangkaraya : Perpustakaan UMPR, 2023
Deskripsi Fisik x, 76 hlm :ilus. ;25 CM
Subjek SKRIPSI
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1923021199 23 ARS p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005779
005 20250314095008
007 ta
008 250314################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0325000264
082 # # $a 23
084 # # $a 23 ARS p
100 0 # $a ARSINAH
245 1 # $a PENAGRUH PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MAETMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II SDN SD ISLAM ATS-TSIQOH PALANGKA RAYA TAHUN PELAJARAN 2023/20242 /$c ARSINAH
250 # # $a 1, Cet. Ke-1
260 # # $a Palangkaraya :$b Perpustakaan UMPR,$c 2023
300 # # $a x, 76 hlm : $b ilus. ; $c 25 CM
600 # 4 $a SKRIPSI
990 # # $a 1923021199
Content Unduh katalog