Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI MENGGUNAKAN METODE BLENDED LEARNING / DINI
Pengarang DINI
EDISI 1, Cet. Ke-1
Penerbitan Palangka Raya : Perpustakaan UMPR, 2022
Deskripsi Fisik 53 Hal :ilus. ;25 CM
Subjek SKRIPSI
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1822020434 22 DIN a Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006328
005 20250424102749
007 ta
008 250424################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0425000249
082 # # $a 22
084 # # $a 22 DIN a
100 0 # $a DINI
245 1 # $a ANALISIS PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI MENGGUNAKAN METODE BLENDED LEARNING /$c DINI
250 # # $a 1, Cet. Ke-1
260 # # $a Palangka Raya :$b Perpustakaan UMPR,$c 2022
300 # # $a 53 Hal : $b ilus. ; $c 25 CM
650 # 4 $a SKRIPSI
990 # # $a 1822020434
Content Unduh katalog