Page 208 - Evaluasi Pembelajaran
P. 208
164-173. ISSN: 2088-9623, e-ISSN: 2442-7802 DOI:
https://10.24127/gdn.v7i2.1016
Mansyur, Rasyid, H., dan Suratno. (2009). Asesmen
Pembelajaran di Sekolah.Yogyakarta: Multi Presindo.
Mardapi, D. (2012), Pengukuran, Penilaian, & Evaluasi
Pendidikan, Yogyakarta: Nuha Medika.
Mulatsih, B., (2021), Penerapan Taksonomi Bloom Revisi pada
Pengembangan Soal Kimia Ranah Pengetahuan.
Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru. Vol 6 (1). pp. 1-10. p-
ISSN 2527-5712; e-ISSN 2722-2195. DOI:
https://doi.org/10.51169/ideguru.v6i1.158
Naga, D.S. (2013), Teori Sekor pada Pengukuran Mental,
Jakarta: Nagarani Citrayasa.
-------------, (1992), Pengantar Teori Sekor pada Pengukuran
Pendidikan, Jakarta: Besbats
Pauji, R., Trisna, B.N., dan Atsnan, M.F. (2016). Pemanfaatan
Hasil Evaluasi Pembelajaran Matematika SMA di Kota
Banjarmasin. Math Didactic: Jurnal Pendidikan
Matematika STIKIP PGRI Banjarmasin. Vo. 2 (3). ISSN
2442-3041. Avalaible at:
https://media.neliti.com/media/publications/176859-
ID-pemanfaatan-hasil-evaluasi-pembelajaran.pdf
Ratnawulan, E., & Rusdiana, A. (2014). Evaluasi Pembelajaran,
Bandung: Pustaka Setia.
Sax, G. (1980). Principles of Educational and Psychological
Measurement and Evaluation, San Francisco: Phoenix
Publishing Services Inc.
Selegi, S.F.. (2017). Pengaruh Model Evaluasi Formatif Sumatif
terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah
Perencanaan Pengajaran Geografi. ProsidingSeminar
Nasional Program Pasca Sarjana Universitas PGRI
Palembang. November 2017.
197