Page 278 - BK PRIBADI SOSIAL Biblioterapi, Melalui Kisah Pribadi Diasah
P. 278
Sari, Syska Purnama. "Teknik Psikodrama dalam
Mengembangkan Kontrol Diri Siswa." Jurnal Fokus
Konseling 3.2 (2017): 123-137.
Arikunto, A. 2005. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta:
Bumi Aksara.
Asfandiyar, A. Y. 2007. Cara Pintar Mendongeng. Jakarta:
Mizan
Bachri, S. 2005. Pengembangan Kegiatan Bercerita, Teknik
dan Prosedurnya. Jakarta: Depdiknas.
Bunanta, M. 2009. Buku, Dongeng, dan Minat Baca. Jakarta:
Murti Bunanta Foundation.
Gardner, Howard, 2008. Kenalilah Tipe Gaya Belajar
Kita. Universitas Bangka Belitung.
Ray. 2009. Budaya Membaca. Tabloid Pendidikan Gocara
Edisi Mei 2009
Tampubolon, 1993. Mengembangkan Minat dan Kebiasaan
Membaca Pada Anak. Bandung: Angkasa
Tarigan, Henry Guntur. 1985. Membaca Sebagai Suatu
Ketrampilan Berbahasa. Bandung : Angkasa
Winkel, W.S. 1978. Bimbingan dan Penyuluhan di Sekolah
Menengah. Jakarta:
Winkel, W.S. 1978. Bimbingan dan Penyuluhan di Sekolah
Menengah. Jakarta:
Wingkel .2004. Bimbingan dan Konseling di Institusi
Pendidikan. Jakarta : PT. Gramedia
Sindiro, Lidwiana Florentiana, Efektivitas Expressive Wrting
Sebagai Reduktor Psychological Distress, Universitas
Sanata Dharma. (Yogyakarta: Universitas Sanata
Dharma, 2016), hal. 96
Murti, Dahlia Reyza, Pengaruh Expressive Writing terhadap
Penurunan Depresi Pada Remaja SMK di Surabaya, Vol.
1, No.02 Jurnal Psikologi Klinis dan Kesehatan Mental,
2013, hal. 98
Baikie dan Wilhelm, Emotional and Physical Health Benefits
of Expressive Writing. Journal Continuing Prfessional
Development, 11. 2005. hal. 338-346
267