Page 279 - BK PRIBADI SOSIAL Biblioterapi, Melalui Kisah Pribadi Diasah
P. 279

Sindiro, Lidwiana Florentiana, Efektivitas Expressive Wrting
                 Sebagai  Reduktor  Psychological  Distress,  Universitas
                 Sanata  Dharma.  (Yogyakarta:  Universitas  Sanata
                 Dharma, 2016), hal. 18
            Marieta  Rahmawati,  Menulis  Ekspresif  Sebagai  Strategi
                 Mereduksi Stres Untuk Anak- anak Korban Kekerasan
                 Dalam  Rumah  Tangga,  Vol.2,  No.2,  (Malang,  Jurnal
                 IlmiahPsikologi Terapan, 2014) UMM. hal. 282
            Fikri,  Pengaruh  Menulis  Pengalaman  Emosional  dalam
                 Terapi Ekspresif terhadap Emosi Marah pada Remaja,
                 hal. 130
            Marieta  Rahmawati,  Menulis  Ekspresif  Sebagai  Strategi
                 Mereduksi Stres Untuk Anak- anak Korban Kekerasan
                 Dalam Rumah Tangga, hal. 280
            Yudi Kurniawan, Spiritual-Emotional Writing Therapy Pada
                 Subjek  yang  Mengalami  Episode  Depresif  Sedang
                 dengan  Gejala  Somatis.  UII  Yogyakarta,  Vol.  12  No.  2,
                 2014, hal. 145.
            Murti, Reyza Dahlia, Pengaruh Expressive Writing Terhadap
                 Penurunan Depresi Pada Remaja SMK di Surabaya, hal.
                 96
            J. W, Pennebeker, Ketika Diam Bukan Emas: Berbicara dan
                 Menulis Sebagai Terapi, (Bandung, Mizan, 2002), hal 87
            Reni  Susanti  Dkk,  Pengaruh  Expressive  Writing  Therapy
                 Terhadap Penurunan Tingkat Kecemasan Berbicara di
                 Muka Umum Pada Mahasiswa, Jurnal Psikologi, Vol. 9,
                 No.2, 2013, hal. 121
            http://digilib.uinsby.ac.id/15372/41/Bab%202.pdf
            Joyce, B. R., & Weil, M. (2000). Role Playing; Studying Social
                 Behavior and Values. In Models of Teaching. Allyn and
                 Bacon.
            Poorman, P. B. (2002. Biography and role-playing:fostering
                 empathy  in  abnormal  psychology.  Teaching  of
                 Psychology.
            Hanafiyah dan Cucu Suhana. Konsep Srategi Pembelajaran.
                 (Bandung: Refika Aditama.2009), hal.47-48

                                      268
   274   275   276   277   278   279   280   281   282   283   284