Page 160 - Makna Sosial Burung Enggang
P. 160

Swastini, K. O., Sudirtha, I. G., & Widiartini, K. (2019). Busana
                   Tradisional Dayak Jurnal Bosaparis: Pendidikan Kesejahteraan
                   Keluarga. 10, 116–125.

             Trixie, A. A. (2020). Filosofi Motif Batik Sebagai Identitas Bangsa
                   Indonesia. Folio, Vol 1 No 1, 1–9. https://journal.uc.ac.id/
                   index.php/FOLIO/article/view/1380
             Wahyu Kartikasari, D. (2017). Makna Motif Batik Gedog
                   Sebagai Refleksi Karakter Masyarakat Tuban. Kajian Moral
                   Dan Kewarganegaraan, 5(03), 960–974.
             Wang, C. Y. (2019). Building a Network for Preserving Intangible
                   Cultural Heritage through Education: A Study of Indonesian
                   Batik.  International  Journal  of  Art  and  Design  Education,
                   38(2), 398–415. https://doi.org/10.1111/jade.12200

             Wihardi, D., G.Pratikto, R., & Kristanty, S. (2014). Pergeseran
                   Makna Motif Batik  Yogyakarta-Surakarta.  Jurnal Ilmiah
                   Komunikasi Makna, 5(2), 105. https://doi.org/10.30659/
                   jikm.5.2.105-113
             Wyvill, B.,  Van Overveld, K., & Carpendale, S. (2004).
                   Rendering cracks in batik.  NPAR Symposium on Non-
                   Photorealistic Animation and Rendering. https://doi.
                   org/10.1145/987657.987667
             Zahavi,  D. (2019). Applied phenomenology: why  it is  safe to
                   ignore the epoché. Continental Philosophy Review. https://
                   doi.org/10.1007/s11007-019-09463-y


















                         Makna Sosial Burung Enggang dalam Batik Masyarakat Dayak... | 147
   155   156   157   158   159   160   161   162   163   164   165