Page 166 - Pengembangan Paradigma Kompetensi Mengajar Guru PKn SD Era Industri 4.0
P. 166
Tesis Magister Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya
Guretno, 2015, Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik
Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Aktivitas Belajar Terhadap
Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Di Smpn 1 Panji Situbondo,
JPPI, Volume 9 No 2, Hal.1181-1197
Hakim, Thursan, 2005, Mengatasi Rasa Percaya Diri, Jakarta:
Puspa swara Hamalik, Oemar, 2005, Proses Belajar
Mengajar, Jakarta, Bumi Aksara
, 2000, Psikologi Belajar Mengajar, Bandung, Sinar
Baru Algensindo
, 2004, Pendidikan Guru Berdasarkan Pendekatan
Kompetensi, Jakarta, PT. Bumi Askara
Haris, Supratno, 2010, Pendidikan sebagai Pembentuk Kualitas dan
Karakter Bangsa. Disampaikan pada Kegiatan Ilmiah
“Komitmen Universitas Negeri Surabaya (UNESA)
menuju World Class University dengan memperkuat
peranannya dalam Pendidikan yang membentuk Kualitas
dan Karakter Bangsa, Surabaya
Hariyati, Mimin, 2007, Model dan Teknik Penilaian pada Tingkat
Satuan Pendidikan, Jakarta, Gaung Persada Press
Hisyam dan Suyanto, 2000, Refleksi dan Reformasi Pendidikan di
Indonesia Memasuki Milenium III, Yogyakarta, Adicita
Karya Nusa
Hurlock. Elizabeth B, 1996, Perkembangan Anak, Jakarta,
Erlangga
Huda, Miftahul, 2013, Model-Model Pengajaran dan
158