Page 129 - Membangun Pendidikan Berkualitas Di Era Pandemi
P. 129

|Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi

                    Dengan dimikian kiranya penting bagi para investor
            atau trader untuk dapat belajar lebih jauh mengenai seluk
            beluk  yang  ada  di  pasar  modal.  Karena  di  dalam  pasar
            modal  mengandung  unsur probabilitas yang  tinggi  seperti
            halnya dalam berjual beli barang. Bisa jadi barang yang hari
            ini laku diserbu orang, besok atau lusa sudah tidak diminati
            kembali.  Tidak  salah  ada  yang  menyebutkan  bahwa
            investasi  saham  berisiko  tinggi,  namun  juga  memiliki
            peluang keuntungan yang juga besar.

                    Tidak  ada  satupun  dari  para  investor  atau  trader
            tersebut yang memang berniat ingin dananya tergerus oleh
            market.  Namun  kurangnya  pengetahuan  dan  waktu  yang
            akhirnya  mengakibatkan  orang  tersebut  justru  lalai  dan
            jera,  sehingga  muncul  stigma  negatif  bahwa  berjual  beli
            saham  membuat  rugi.  Penulis  berpendapat  bahwa  hal
            tersebut tidaklah benar jika kita mendapatkan materi  dan
            cara  belajar  yang  nyaman  dan  menarik.  Lalu  dapatkan
            aplikasi  telegram  menjadi  media  pembelajaran  yang
            menarim  tersebut?  Bisakah  aplikasi  tersebut  menjadi
            jawaban atas tantangan dari fenomena yang ada?


            D. Memberdayakan       Fitur-Fitur   dalam    Aplikasi
               Telegram  yang  Bermanfaat  untuk  Belajar  Saham
               secara Mudah
               Aplikasi  telegram  telah  sukses  menjawab  pertanyaan
            para  peneliti  mengenai  keefektifan  aplikasinya  dalam
            membantu  para  siswa  untuk  belajar  dan  lebih  kreatif.
            Namun     apakah   aplikasi   telegram   juga   mampu
            menjembatani para pembelajar saham dengan para mentor
            dengan baik dan nyaman.




                                      120
   124   125   126   127   128   129   130   131   132   133   134