Page 71 - Bimbingan Klasikal Berlandaskan Falsafah Adil Ka’talino, Bacuramin Ka’saruga, Basengat Ka’jubata
P. 71
Hall, M., & Hall, J. (2011). The long-term effects of childhood sexual
abuse: Counseling implications. Pobrane z:
http://counselingoutfitters. com/vistas/vistas11/Article_19.
pdf.
Indanah, I. (2016). Pelecehan Sexual Pada Anak. Jurnal Ilmu
Keperawatan dan Kebidanan, 7(1).Kurnianingsih, S. (2003).
Pelecehan Seksual terhadap Perempuan di Tempat
Kerja. Buletin Psikologi, 11(2).
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2013). Modul Praktik
Pelayanan Peminatan Peserta Didik.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2014). Modul Diklat
Implementasi Kurikulum 2013 untuk Guru BK/Konselor.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2014). Buku 2 Materi
Kurikulum 2013 Bimbingan dan Konseling SMA/SMK.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2014). Modul Assemen
Pemantapan SMP.
Klonsky, E. D., & Moyer, A. (2008). Childhood sexual abuse and
non-suicidal self-injury: meta-analysis. The British Journal of
Psychiatry, 192(3), 166-170.
Kusuma, Doni. (2010). Pendidikan Karakter: Strategi Mendidik Anak
di Zaman Global, Jakarta: Grasindo.
Navalta, C. P., Polcari, A., Webster, D. M., Boghossian, A., &
Teicher, M. H. (2006). Effects of childhood sexual abuse on
neuropsychological and cognitive function in college
women. The Journal of Neuropsychiatry and Clinical
Neurosciences, 18(1), 45-53.
Niko, N. (2019). Perempuan Dayak Mali: Melindungi Alam dari
Maut. Umbara: Indonesian Journal of Anthropology, 2(2).
64 Bimbingan Klasikal Berlandaskan Falsafah
Adil Ka’Talino, Bacuramin Ka’Saruga, Basengat Ka’Jubata