Page 175 - Membangun Pendidikan Berkualitas Di Era Pandemi
P. 175
|Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi
Universitas Pendidikan Indonesia, 2017, Vol. 16 No.
2.
4. Yusuf Bilfaqih, M. Nur Qomarudin. Esensi Pengembangan
Pembelajaran Daring. Yogyakarta : Deepublish,
2015. -.
5. Sukardi. Evaluasi Program Pendidikan dan Kepelatihan.
Jakarta : Bumi Aksara, 2014. ISBN 978-602-217-
428-8.
6. Sax, Gilbert. Principles of Educational and Psychological
Measurement and Evaluation. San Francisco :
Phoenix Publishing Services Inc, 1980. ISBN 0-534-
06832-1.
7. Daniel L Stufflebeam, and Anthony J. Shinkfield.
Evaluation, Theory, Models, & Applications. San
Francisco : Jossey-Bass A Wiley Imprint, 2007. ISBN
10-0-7879-7765-9.
8. Asrul, dan Rusydi Ananda, Rosnita. Evaluasi
Pembelajaran.
[http://repository.uinsu.ac.id/928/1/Buku%20Eva
luasi%20Pembelajaran.pdf] Bandung : Cita Pustaka
Media, 2015. ISBN 978-602-1317-49-5.
9. Elis Ratnawulan, dan Rusdiana. Evaluasi Pembelajaran,
dengan Pendekatan Kurikulum 2013.
[http://digilib.uinsgd.ac.id/2336/1/BUKU%20EVA
LUASI%20PEMBELAJARAN.pdf] Bandung : Pustaka
Setia, 2014.
10. Azwar, Saifuddin. Test Prestasi, Fungsi dan
Pengembangan Pengukuran Prestasi Belajar.
Yogyakarta : Liberty, 1987.
166