Page 175 - Membangun Pendidikan Berkualitas Di Era Pandemi
P. 175

|Membangun Pendidikan Berkualitas di Era Pandemi

                   Universitas Pendidikan Indonesia, 2017, Vol. 16 No.
                   2.

            4. Yusuf Bilfaqih, M. Nur Qomarudin. Esensi Pengembangan
                   Pembelajaran  Daring.  Yogyakarta :  Deepublish,
                   2015. -.

            5.  Sukardi.  Evaluasi  Program  Pendidikan  dan  Kepelatihan.
                   Jakarta :  Bumi  Aksara,  2014.  ISBN  978-602-217-
                   428-8.

            6.  Sax,  Gilbert.  Principles  of  Educational  and  Psychological
                   Measurement  and  Evaluation.  San  Francisco :
                   Phoenix Publishing Services Inc, 1980. ISBN 0-534-
                   06832-1.

            7.  Daniel  L  Stufflebeam,  and  Anthony  J.  Shinkfield.
                   Evaluation,  Theory,  Models,  &  Applications.  San
                   Francisco : Jossey-Bass A Wiley Imprint, 2007. ISBN
                   10-0-7879-7765-9.

            8.   Asrul,   dan   Rusydi   Ananda,   Rosnita.   Evaluasi
                   Pembelajaran.
                   [http://repository.uinsu.ac.id/928/1/Buku%20Eva
                   luasi%20Pembelajaran.pdf] Bandung : Cita Pustaka
                   Media, 2015. ISBN 978-602-1317-49-5.


            9.  Elis  Ratnawulan,  dan  Rusdiana.  Evaluasi  Pembelajaran,
                   dengan      Pendekatan      Kurikulum     2013.
                   [http://digilib.uinsgd.ac.id/2336/1/BUKU%20EVA
                   LUASI%20PEMBELAJARAN.pdf]  Bandung :  Pustaka
                   Setia, 2014.

            10.   Azwar,   Saifuddin.   Test   Prestasi,   Fungsi   dan
                   Pengembangan     Pengukuran    Prestasi   Belajar.
                   Yogyakarta : Liberty, 1987.


                                      166
   170   171   172   173   174   175   176   177   178