Page 75 - Iklim Komunikasi Organisasi
P. 75

Rosilawati,  Y.  (2014).  Employee  Branding  Sebagai  Strategi
                                   Komunikasi  Organisasi  Untuk  Mengkomunikasikan  Citra
                                   Merek (Brand-image). Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(3).
                           Sendjaja,  S.  D.,  Rahardjo,  T.,  Pradekso,  T.,  &  Sunarwinadi,  I.  R.
                                   (2014). Teori komunikasi.

                           Siregar,  Ashadi.  (1998).  Bagaimana  Meliput  dan  Menulis  Berita
                                   untuk Media Massa. Jogyakarta. Penerbit Kanisius

                           Suandi, I. N., & Indriani, M. S. (2016). Tindak komunikasi verbal dan
                                   nonverbal bentuk lepas hormat dalam bahasa Bali. Jurnal
                                   Kajian Bali (Journal of Bali Studies), 6(1), 37-58.

                           Suminar, J. R. (2014). Komunikasi organisasi.

                           Syasyikirana,  W.  (2013).  Strategi  Komunikasi  Organisasi  antara
                                   Atasan  dan  Bawahan  Pasca  Restrukturisasi  Manajemen
                                   (Studi  Kasus  pada  DetEksi  Jawa  Pos). Jurnal  Media
                                   Commonline, 2.

                           Usman,  B.  (2019).  Pengaruh  Komunikasi  Interpersonal  Terhadap
                                   Kinerja Pegawai pada Fakultas Ekonomi Universitas PGRI
                                   Palembang. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 10(1).

                           Yoanne,  B.  (2013).  Pengaruh  Iklim  Komunikasi  Organisasi  PT.
                                   Djatim  Super  Cooking  Oil  Surabaya  Terhadap  Kinerja
                                   Karyawan. Jurnal e-Komunikasi, 1(3).

                           Zaini,  A.  (2015).  Dakwah  Melalui  Televisi. Jurnal  AT-TABSYIR,
                                   Jurnal.

                           Zuhara,   E.   (2015).   Efektivitas   teknik   sosiodrama   untuk
                                   meningkatkan  komunikasi  interpersonal  siswa  (penelitian
                                   kuasi  eksperimen  kelas  X  di  SMA  Kartika  Siliwangi  2
                                   Bandung  Tahun  Ajaran  2013/2014). JURNAL  EDUKASI:
                                   Jurnal Bimbingan Konseling, 1(1), 80-89.







                           68                                      Iklim Komunikasi Organisasi
   70   71   72   73   74   75   76   77   78   79   80