Page 51 - Metode Problem Solving Berbantuan Media Zoom Meeting Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi
P. 51
DAFIAR PUSTAKA
Ahmad Susanto. (2014). Teori Beiajar Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta.
Kencana Prenada Media Group
Aris Shoimin.(2014), 68 Model Pembelajaran inovatif dalam Kurikulum 2013.
Yokyakarta:AR-Ruzmedia
Areend Ruchard.(2008). Belajar Untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Arsyad, Azhar. (2011). Media pembelajaran. Jakarta Rajawali Press
Anitah W, dkk. (2011). Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas
Terbuka
Daryanto.(201 0). Belajar don Mengajar. Bandung:Yrama Widya
Departemen Agania RI. (2003). Kumpulan Undang-Undang dan Peraluran
Pemerintah RI Tentang Pendidikan. Jakarta: Tim Penulis
Diplan & M. Andi Setiawan. (2018). Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta. CV
BUDI UTAMA
Gustavia Sari Ningsih. (2014). Upaya Meningkatkan Hash Be/ajar JPS melalui
model jigsaw tim ahiipada SM? GUPI palangkaraya. Universitas
Muhammadiyah. Palangkaraya
Gulo, W.(2002). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Grasindo Muliibbin,
2011, Psikologi Belajar, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Merry Kristina.(20 15), Upaya Meningkatkan Hash Belajar Matematika
Menggunakon Media Kertas Berwarnapadapeserta Didik Kelas IVdi SDS
Kristen parahap kuala Kapuas tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi: UM
Palangkaraya
Nety Setyaningsih.(2014). Upaya Meningkatkan Hashil Belajar Bahasa
Indonesia dengan Menggunakan Model Pembelajaran Peta Pikiran pada
Peserta Didik Kelas Iva SDN6Menteng Palangka raya. Skripsi: UM
Palangkaraya
Rudianto.(2007). Ilmu Ekonomi. Jakarta: Kencana
Rusman.(2013). Model-model Pembelajaran . Jakarta: PT Raja Grafindo
Persada
Riyana, Ilyasih. (2008). Pemanfaatan OHP dan presentasi dalam pembelajaran.
Jakarta: Cipta Agung
Sanjaya, Wina.(2009).Strategis Pembelajaran Berorienlasi Siandar proses
Pendidikan. Jakarta:Kencana
Slameto. (2010). Belajar dan Fakto - faktor yang mempengaruhinya. Jakarta
Rineka Cipta