Page 172 - Pengembangan Paradigma Kompetensi Mengajar Guru PKn SD Era Industri 4.0
P. 172
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah
Dasar.
Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Trianto, 2007, Model-Model Pembelajaran Inovatif Beroriantasi
Konstruktivistik (Konsep, Landasan Teoritis-Praktis dan
Implementasinya), Jakarta, Prestasi Pustaka
The Center for Civic Education and The U.S. Departement of
Education and The Pew Char, 2007, National Standards
for Civics and Government
Ubaedillah, A., dkk, 2010, Pendidikan Kewargaan (Civic
Education) Demokrasi, Hak Asasi Manusia, dan
Masyarakat Madani, Jakarta, Kencana Prenada Media
Group.
Umar, Tirtarahardja dan La Sula, 2000, Pengantar Pendidikan,
Jakarta, PT RINEKA CIPTA
Uno, Hamzah B, 2007, Model Pembelajaran ”Menciptakan Proses
Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif,” Jakarta, Bumi
Aksara
Usman, Moh. User, 2006, Menjadi Guru Profesional. Bandung, PT.
Remaja Rosdakarya
Wijaya. C dan Tabrani Pusyam. A, 1991, Kemampuan Siswa
Dalam Proses Belajar, Bandung, PT. Remaja Rosdakarya.
Winataputra, Udin S, 2001, “Paradigma Pendidikan
Kewarganegaraan sebagai Wahana Sistemik Pendidikan
Demokrasi,” Jakarta, Balitbang Depdiknas
164