Page 172 - Pengembangan Paradigma Kompetensi Mengajar Guru PKn SD Era Industri 4.0
P. 172

Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah
                           Dasar.

                  Jakarta: Kencana Prenada Media Grup

                  Trianto,  2007,  Model-Model  Pembelajaran  Inovatif  Beroriantasi
                           Konstruktivistik  (Konsep,  Landasan  Teoritis-Praktis  dan

                           Implementasinya), Jakarta, Prestasi Pustaka
                  The Center for Civic Education and The U.S. Departement of

                           Education and The Pew Char, 2007, National Standards

                           for Civics and Government
                  Ubaedillah,  A.,  dkk,  2010,  Pendidikan  Kewargaan  (Civic

                           Education)  Demokrasi,  Hak  Asasi  Manusia,  dan
                           Masyarakat  Madani,  Jakarta,  Kencana  Prenada  Media

                           Group.

                  Umar,  Tirtarahardja  dan  La  Sula,  2000,  Pengantar  Pendidikan,

                           Jakarta, PT RINEKA CIPTA
                  Uno, Hamzah B, 2007, Model Pembelajaran ”Menciptakan Proses

                           Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif,” Jakarta, Bumi

                           Aksara
                  Usman, Moh. User, 2006, Menjadi Guru Profesional. Bandung, PT.

                           Remaja Rosdakarya
                  Wijaya. C dan Tabrani Pusyam. A, 1991, Kemampuan Siswa

                           Dalam Proses Belajar, Bandung, PT. Remaja Rosdakarya.
                  Winataputra,    Udin     S,   2001,    “Paradigma     Pendidikan

                           Kewarganegaraan  sebagai  Wahana  Sistemik  Pendidikan

                           Demokrasi,” Jakarta, Balitbang Depdiknas






                                                 164
   167   168   169   170   171   172   173   174   175   176   177