Page 142 - Belajar & Pembelajaran
P. 142
Penilik dan Pengawas Sekolah sera Pembina Lainnya, Jakarta:
Depdikbud.
Raka Joni. 1983. Wawasan Kependidikkan Guru. Jakarta: Gramedia.
Rooijakkers, A. D.. 1990. Mengajar dengan Sukses. Jkarta: Gramedia.
Rusli, Ratna Sujrkti. 1988. Tes dan Pengukuruan dalam Pendidikkan. Jakarta:
Depdikbud
Schein, Edgat H.. 1991. Psikologi Organisasi (Terjemahan Nirul Iman). Jakarta:
Pistaka Binaman Presindo.
Siagian, S.P.. 1989. Teori Motivasi dan Aplikasinya, Jakarta: Bina Aksara.
Singarimbun, Masro dan Safian Effendi. 1989. Metode Penelitian Survei.
Jakarta: LP3ES
Sudjana, nana. 1990.Penilaian Hasil Proses Belajar mengajar. Bandung: PT
Remaja Rosdakarya.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 1988. Prinsip dan Landasan Pengembangan
Kurikulum, Jakarta: Depdikbud.
Sumantri, Mulyani. 1988. Kurikulum dan Pengajaran. Jakarta: Dedikbud.
Sunaryo. 1989. Strategi Belajara Mengajar Ilmu Pengetahuan Sosial. Malang:
Penerbit IKIP Malang.
Surakhmad, Winarno. 1978, Dasar dan Teknik Research: Pengantaran
Metodologi Ilmiah. Bandung: Tarsito.
Suryabrata, Sumadi. 1991. Psikologi Pendidikkan. Jakarta: Rajawali.
Sutjiono, N.. 1987. Ekonomi dan Koperasi untuk SMP. Surabaya: Penerbit GRIP.
Taba, Hilda. 1962. Curriculum Development: Theory and Practice. New York:
Harvourt Brace Jovanovich, Inc.
Tanner, daniel dan Laurel N. Tanne. 1980.Curruculum Development: Theory
into Practice. New York: Mac Millan Publishing Co., Inc..
Tinanbunan, Wilmar. 1988. Evaluation of Student Achievement. Jakarta:
Depdikbud.
Utomo Tjipto dan Ryter. 1991. Peningkatan dan Pengmbangan Pendidikkan.
Jakarta: Gramedi.
Winecoff,, H. Larry. 1989. Curriculum Development and Instructional Planning.
Jakarta: Depdikbud.
Winkel, W.S.. 1991. Psikologi Pengajaran. Jakarta: Gramedia.
Woolkfolk, Anita E dan Nicolich Lorraine Mc Cune. 1980. Educational
Psychology for Teachers. Sydney: Prentice-Hall of Australia Pty Limited.
Daftar Pustaka | 135