Page 142 - Belajar & Pembelajaran
P. 142

Penilik  dan  Pengawas  Sekolah  sera  Pembina  Lainnya,  Jakarta:
               Depdikbud.
          Raka Joni. 1983. Wawasan Kependidikkan Guru. Jakarta: Gramedia.
          Rooijakkers, A. D.. 1990. Mengajar dengan Sukses. Jkarta: Gramedia.
          Rusli,  Ratna  Sujrkti. 1988.  Tes  dan Pengukuruan  dalam Pendidikkan.  Jakarta:
               Depdikbud
          Schein, Edgat H.. 1991. Psikologi Organisasi (Terjemahan Nirul Iman). Jakarta:
               Pistaka Binaman Presindo.
          Siagian, S.P.. 1989. Teori Motivasi dan Aplikasinya, Jakarta: Bina Aksara.
          Singarimbun,  Masro  dan  Safian  Effendi.  1989.  Metode  Penelitian  Survei.
               Jakarta: LP3ES
          Sudjana,  nana.  1990.Penilaian  Hasil  Proses  Belajar  mengajar.  Bandung:  PT
               Remaja Rosdakarya.
          Sukmadinata,  Nana  Syaodih.  1988.  Prinsip  dan  Landasan  Pengembangan
               Kurikulum, Jakarta: Depdikbud.
          Sumantri, Mulyani. 1988. Kurikulum dan Pengajaran. Jakarta: Dedikbud.
          Sunaryo. 1989. Strategi Belajara Mengajar Ilmu Pengetahuan Sosial. Malang:
               Penerbit IKIP Malang.
          Surakhmad,  Winarno.  1978,  Dasar  dan  Teknik  Research:  Pengantaran
               Metodologi Ilmiah. Bandung: Tarsito.
          Suryabrata, Sumadi. 1991. Psikologi Pendidikkan. Jakarta: Rajawali.
          Sutjiono, N.. 1987. Ekonomi dan Koperasi untuk SMP.  Surabaya: Penerbit GRIP.
          Taba,  Hilda.  1962.  Curriculum  Development:  Theory  and  Practice.  New  York:
               Harvourt Brace Jovanovich, Inc.
          Tanner,  daniel  dan  Laurel  N.  Tanne.  1980.Curruculum  Development:  Theory
               into Practice. New York: Mac Millan Publishing Co., Inc..
          Tinanbunan,  Wilmar.  1988.  Evaluation  of  Student  Achievement.  Jakarta:
               Depdikbud.
          Utomo  Tjipto  dan  Ryter.  1991.  Peningkatan  dan  Pengmbangan  Pendidikkan.
               Jakarta: Gramedi.
          Winecoff,, H. Larry. 1989. Curriculum Development and Instructional Planning.
               Jakarta: Depdikbud.
          Winkel, W.S.. 1991. Psikologi Pengajaran. Jakarta: Gramedia.
          Woolkfolk,  Anita  E  dan  Nicolich  Lorraine  Mc  Cune.  1980.  Educational
               Psychology for Teachers. Sydney: Prentice-Hall of Australia Pty Limited.









                                                                 Daftar Pustaka | 135
   137   138   139   140   141   142   143   144   145   146   147